Minggu, 13 November 2011

Pantyliners dari Love Moon Anion dapat mengobati penderita Wasir.

Hemorrhoid atau yang lebih kita kenal dengan istilah wasir (ambeien) adalah kondisi ketika pembuluh darah vena di sekitar dubur (anus) atau rectum (bagian bawah usus besar sebelum dubur) membengkak dan meradang. Ini memang bukan penyakit serius yang mengancam jiwa. Bahkan Anda pun belum tentu menyadarinya. Namun wasir sering menjadi menyakitkan dan mengganggu aktivitas. Orang sehatpun bisa terserang wasir.
Berdasarkan lokasinya bisa terjadi internal (di dalam rectum) atau eksternal (di sekitar anus). Internal adalah pembengkakan pembuluh darah rectum. Dinding rectum tidak memiliki saraf seperti kulit sehingga jenis itu tidak terasa sakit dan mudah terabaikan oleh penderitanya. Biasanya baru terdeteksi ketika Anda melihat bercak darah pada feces atau tetesan darah saat buang air besar (BAB).
Derajat keparahan dibagi menjadi empat tingkat. Tingkat pertama adalah tetap berada di dalam rectum namun berdarah saat BAB. Tingkat ke-dua, terdorong keluar dari rectum sat BAB lalu masuk dengan sendirinya. Tingkat ke-tiga juga wasir yang terdorong keluar namun Anda harus memasukkannya sendiri ke dalam rectum setelah BAB. Tingkat ke-empat adalah yang terdorong keluar dan menetap di luar rectum sehingga Anda tidak bisa mendorongnya kembali ke dalam.Tingkat ke-empat ini biasanya akan terasa gatal dan sakit, dan terjepit sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.Adapun eksternal (berada di luar rectum) lebih mudah terdeteksi karena pembengkakan pembuluh darah terjadi pada kulit anus dan berwarna biru. Ini bisasanya terasa gatal dan/atau menyakitkan karena kulit anus memiliki jaringan saraf.

Penyebab bermacam-macam seperti obesitas, faktor keturunan, anal sex, defisiensi vitamin E, penuaan, duduk terlalu lama, terlalu sering mengangkat beban berat, kehamilan, sering mengejan terlalu kuat, diare, dan kebiasan BAB yang terlalu lama.
Kurang mengonsumsi makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur mayur menyebabkan pengerasan feces. Pengerasan feces juga terjadi jika Anda terbiasa menunda buang air besar (BAB) karena kandungan air dalam feces yang tidak segera dibuang akan terus diserap oleh colon. Feces yang keras sulit dibuang dan dapat menyebabkan konstipasi sehingga memaksa Anda untuk mengejan sekuat-kuatnya.Kebiasaan ini memberi tekanan besar pada pembuluh darah di rectum dan anus sehingga terbentuk wasir. Feces seharusnya padat namun dapat bergerak keluar dengan lancar. Maka banyak minum air putih, mencukupi asupan gizi dan makanan berserat penting untuk menghindari wasir. Olahraga rutin juga bagus untuk mengurangi resiko
Solusi dengan Pantyliners Love Moon Anion
Jangan frustasi jika Anda menderita wasir karena operasi bukan satu-satunya solusi. Bahkan operasi sebisa mungkin dihindari karena ada kendala misalnya penggunaan anastesi. Resiko komplikasi juga lebih besar dengan operasi. Di negara maju dengan kemajuan teknologi sekarang ini dengan teknologi Anion pada, wasir bahkan yang sdh parah sekalipun dapat sembuh dengan pemakaian rutin. Selain MURAH, TIDAK MENAKUTKAN, DAPAT DILAKUKAN SENDIRI, NYAMAN KARENA DINGIN dan TIDAk ADA EFEK SAMPING.

1 komentar: