Selasa, 15 November 2011

Perawatan Luka pada penyakit Diabetes Mellitus.


Obat Luka Diabetes

Solusi terbaik pengobatan luka diabetes
Penderita diabetes membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan luka di kaki. Butuh kesabaran ekstra dalam merawatnya, sebab rasa frustrasi yang muncul ternyata bisa memperlama proses kesembuhan.
Lamanya penyembuhan luka penderita diabetes ini karena terkait kadar kadar kortisol atau hormon stres. Kadar kortisol akan meningkat jika penderita diabetes depresi atau frustasi. Semakin depresi maka semakin tinggi kadar kortisolnya.
Pembalut anion Love moon bisa mengobati Diabetes.



Terkadang kita mengira kalau pembalut itu hanya bisa digunakan untuk para wanita dimana dipakai ketika mereka datang bulan saja. Ternyata bukan itu saja kegunaan atau manfaat pembalut ini khususnya untuk pembalut anion pantyliner, bisa juga untuk pengobatan efektif obat luka karena diabetes.
Kandungan dari pembalut anion love moon ini adanya kandungan ion negatif yang lebih dari cukup dari kebutuhan manusia, ion ini berfungsi untuk menangkal penyakit atau bakteri sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan. Untuk luka mempercepat proses pengeringan dan penyembuhan. untuk luka diabetes basah gunakan pembalut pantyliner dengan cara dibalutkan dan ganti setiap 4 jam sekali untuk proses cepat penyembuhannya. untuk pemesanan cara efektif pengobatan luka diabetes
Cara pakai :
Pakai pembalut panty ditempelkan pada luka diabetes, bila luka diabetes kering pembalutnya basahin dengan air hangat dan tempelkan, bila sebaliknya luka dibatesnya basah langsung tempelkan, untuk hasil yang maksimal ganti setiap 4 Jam sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar